Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Polsek Dawuan Majalengka Pastikan Yana yang Dilaporkan Hilang di Cadas Pangeran Ditemukan di Cirebon

20211119_Yana Supriatna Kumparan

MAJALENGKA – Polsek Dawuan, Majalengka, memastikan Yana Supriatna, warga Kabupaten Sumedang, yang dilaporkan hilang tidak ditemukan di wilayah hukum mereka.

Kapolsek Dawuan, AKP Arif Budi Hartoyo, Yana yang dilaporkan orang hilang di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, bukan ditemukan di Dawuan Majalengka, melainkan Dawuan Cirebon.

“Bukan Dawuan kita (Majalengka) Kang, tapi Dawuan Cirebon, Kecamatan Tengahtani,” kata Arif, Jumat (19/11/2021).

Kabar di mana Yana ditemukan sempat simpang siur karena nama daerah tempat Yana ditemukan sama-sama Dawuan.

Dawuan Majalengka sendiri adalah nama kecamatan dan desa yang berada di jalur Bandung-Cirebon, tepatnya setelah Kadipaten ke arah Cirebon.

Sedangkan Dawuan Cirebon adalah nama desa yang berada di Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

“Saya sudah cek, ternyata memang nggak ada (penemuan Yana) di kita,” tandas Kapolsek.

Yana Supriatna jadi perhatian setelah dilaporkan hilang secara misterius di Cadas Pangerang, Sumedang, dalam perjalanan Sumedang-Bandung menggunakan sepeda motor pada Selasa (16/11/2021).

Di perjalanan, Yana sempat menghubungi istrinya melalui rekaman suara atau voice note WhatsApp untuk memberi kabar sedang menunaikan ibadah salat di salah satu masjid di Simpang Pamulihan, Tanjung Sari.

Melalui rekaman suara itu juga, Yana mengatakan ada seorang yang tak diketahui identitasnya ikut menumpang sepeda motornya ke Sumedang.

Sekira 1 jam kemudian, rekaman suara lanjutan dikirim oleh Yana. Melalui rekaman suara yang kedua, Yana mengabarkan telah dianiaya dan didorong ke jurang di Cadas Pangeran.

Usai menerima kabar tersebut, pihak keluarga segera menghubungi kepolisian untuk segera dilakukan pencarian bersama instansi terkait, hingga akhirnya ditemukan pada Kamis (18/11/2021).***

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News