Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Puncak HUT Ke-10 Partai NasDem di Indramayu Dimeriahkan Kejuaraan Bola Voli

Bola Voli Indramayu

INDRAMAYU – Enam tim dari enam daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Indramayu bertanding dalam Kejuaraan Bola Voli yang digelar untuk memeriahkan HUT Ke-10 Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Minggu (7/11/2021)

Enam tim dari Dapil 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 bertemu dan bertanding untuk memperebutkan trofi juara dan hadiah uang pembinaan dari Ketua DPD NasDem Kabupaten Indramayu Husen Ibrahim dengan yang totalnya mencapai Rp42,5 juta.

Kejuaraan Bola Voli dalam rangka HUT Ke-10 Partai NasDem di Indramayu ini dimenangkan tim bola voli dari Kecamatan Pasekan atau dari dapil satu yang berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 20 juta setelah mengalahkan tim Kecamatan Anjatan dari dapil enam.

Tim dari Kecamatan Anjatan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp10 juta. Dari Dapil enam, dan juara ketiga kec tukdana dari Dapil tiga, mendapatkan uang pembinaan 5.000.000.ruoiah dan untuk juara harapan masing-masing mendapatkan Rp2,5 juta dari Dapil 2, dapil 4, dan Dapil 5.

Hadir dalam pertandingan final bola voli ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jahirin, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu Husen Ibrahim didampingi istri Ami Anggraeni, pengurus DPD dan seluruh ketua DPC sekabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan lomba voliy yang diselenggarakan partai Nasdem untuk kader dan simpatisan dilaksanakan digor darma ayu untuk enam Dapil dari dapil 1,2,3,4,5, dan 6 telah selesai dilaksanakan,” kata Husen Ibrahim.

“Dan harapannya siapa pun yang menang menjadi juara ini merupakan kemenangan bersama dari partai NasDem selalu tetep semangat dan kami juga berikan Apresiasi untuk semua tim bola voli partai NasDem Kabupaten Indramayu tetap terus berjuang,” ucapnya menambahkan.

Sementara itu salah satu atlet bola voli dari kecamatan Pasekan yang menjadi juara kesatu mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem dan Ketua DPD partai Nasdem yang telah memberikan peluang untuk kereativitas olahraga, khususnya bola voli untuk kader-kader Partai Nasdem. (Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News