Next Post
bjb digi 22

Rona Bahagia Anak Penderita Hydrocephalus Saat Dijenguk Kapolres Majalengka

20190828-Kapolres Majalengka AKBP Mariyono Hydrocepalus Oki

 

MAJALENGKA –

Ananda Dimas Wahyu Rizkiana (12) tak kuasa menahan rasa bahagianya kala dijenguk Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Rabu (28/8/2019). Kedatangan Kapolres membuat putra dari Supriono yang menderita penyakit Hydrocepalus sejak lahir itu, tersenyum ceria.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono meluangkan waktunya mengunjungi Dimas di rumahnya di Blok Simpur Lingkungan Margamulya, Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Dimas yang setiap harinya hanya bisa tergolek lemas di atas tempat tidur terlihat sangat ceria ketika diajak berbincang oleh Kapolres. Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan tali asih kepada Dimas untuk mengurangi beban biaya berobat.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian, juga untuk menjalin silaturahmi dengan setiap elemen masyarakat.

“Kami doakan semoga Ananda Dimas Wahyu Rizkiana agar segera diberikan kesembuhan dari sakitnya sehingga bisa menjalankan aktivitasnya sehari hari seperti saat dalam keadaan sehat,” ungkap Kapolres Majalengka.

Lebih lanjut Mariyono menjelaskan, polisi harus bisa memberikan pelayanan lebih simpatik dan menarik kepada masyarakat dan dituntut untuk memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat.

“Dengan menjenguk warga yang sakit, ini merupakan wujud dari pelayanan kami serta dalam memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Supriono berharap, putranya dapat sembuh agar dapat bergaul dengan anak-anak seusianya sekaligus mengenyam pendidikan. (Oki)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News