Next Post
WhatsApp Image 2022-09-03 at 12.54.07 (1)

Suhendar Ketua Baru Peradi Indramayu

Muscab Peradi

INDRAMAYU,

Suhendar, SH, MH terpilih sebagai Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Indramayu masa bakti 2022-2027. Suhendar terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 Peradi Indramayu  Tahun 2022 di Aula Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu, Minggu (21/8/2022).

Muscab tersebut diikuti tiga kandidat yakni, DR.H. Khalimi, SH, MH, CTA, Suhendar, SH, MH dan Gortap Mangapul Manalu SH. Suasana nampak tegang saat memasuki tahapan pemilihan dan penghitungan suara.  Apalagi perolehan suara Sehendar dan Khalimi saling kejar mengejar hingga Suhendar dinyatakan sebagai pemenang dengan memperoleh 47 suara disusul Khalimi 40 suara dan Gortap 6 suara.   

Ketua Sidang Pleno Pemilihan Ketua DPC Peradi Indramayu, H. Mahfudin SH, MH, M.K.n membacakan jumlah suara yang hadir sebanyak 97 pemilih, jumlah suara sah sebanyak 93 dan jumlah suara tidak sah sebanyak 4 suara.

“Dengan telah selesainya tahapan pemilihan ini maka Suhendar dinyatakan sebagai Ketua terpilih DPC Peradi Indramayu masa bhakti 2022-2027,” kata dia.

Sementara itu, Suhendar mengucapkan syukur Alhamdulillah dirinya dipercaya teman-teman untuk menjadi Ketua Peradi dalam lima tahun kedepan. Kepercayaan teman-teman kata dia merupakan amanah yang harus dijalankan sesuai visi misi yang telah dipaparkan dirinya saat muscab.  

“Saya akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi misi yang telah saya paparkan diantaranya memiliki sekretariat secara mandiri dan pendidikan lanjutan bagi anggota,” kata Hendar sapaan akrabnya usai muscab.

Namun demikian sambungnya, untuk mewujudkan mimpi itu semua tentunya dibutukan dukungan dari semua pihak tidak saja pengurus namun juga anggota dan stakeholder lainnya.  

“Dengan dukungan semua pengurus dan anggota insyaAllah Peradi Indramayu kedepan akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Hendar juga mengatakan hubungan dengan pihak lain termasuk dengan Pemkab Indramayu sangat bagus, harmonis dan saling mensuport. Karena menurutnya, Peradi harus bermitra dengan siapapun. (safaro)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News