Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Agung Laksono Beri Pesan Khusus untuk Syaefudin di Pilkada Indramayu 2024

Agung Laksono Golkar Indramayu Golkar

INDRAMYU – Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono menyempatkan diri hadir dan bersilaturahmi langsung dengan para kader di Kabupaten Indramayu, Minggu (31/7/2022).

Pada kesempatan itu, tokoh nasional yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI itu datang bersama Anggota DPR RI Dave Akbarsyah Fikarno, berserta jajarannya. Kedatangan mereka pun langsung disambut oleh ratusan pengurus dan kader di DPD Partai Golkar Indramayu.

Agung Laksono menyampaikan, selain melakukan kunjungan saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) maupun Musyawarah Daerah (Musda), kegiatan silaturahmi seperti sekarang ini sangat perlu dilakukan.

“Artinya kita jadi bisa berbincang-bincang dengan suasana yang lebih santai, tapi banyak yang bisa kita peroleh,” ujar dia kepada di DPD Partai Golkar Indramayu.

Agung Laksono mengatakan, dengan silaturahmi tersebut informasi yang menjadi isu-isu atau pembahasan di internal partai bisa cepat tersampaikan kepada para kader. Di sisi lain, dengan silaturahmi, ia juga menilai bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan para kader di tubuh Partai Golkar.

Silaturahmi ini pun sebagai ajang untuk menambah lagi semangat para kader dalam menghadapi Pemilu 2024. “Sebelumnya saya juga melakukan hal yang sama kemarin di Cirebon dan daerah lainnya di provinsi lain,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin menyampaikan, pihaknya mengaku sangat senang bisa dikunjungi langsung oleh Agung Laksono. Hal ini terlihat dari lengkapnya pengurus, kader hingga tokoh masyarakat yang turut hadir menyambut kedatangan Anggota Watimpres RI tersebut. Disampaikan Syaefudin, pada kesempatan itu banyak pesan yang disampaikan Agung Laksono.

Agung Laksono diketahui juga turut mengapresiasi sejumlah persiapan yang sudah dilakukan Partai Golkar Indramayu menjelang Pemilu 2024 nanti. “Tentu kami merasa bangga dan ini menjadi motivasi kami untuk bisa mengembalikan kemenangan Partai Golkar di Indramayu,” ucap dia.

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono turut mendukung keinginan para kader dan masyarakat yang ingin Syaefudin maju menjadi calon Bupati pada Pilkada 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan Agung Laksono setelah melihat langsung aspirasi spontanitas dari para kader dan tokoh masyarakat di Kabupaten Indramayu untuk Syaefudin selaku Ketua DPD Partai Golkar Indramayu.

Agung Laksono menilai, sikap spontanitas tersebut sebagai bentuk ketulusan masyarakat yang ingin Syaefudin maju menjadi Bupati Indramayu selanjutnya.

“Aspirasi ini muncul secara spontan dan ini harus kita hargai. Karena the real spontan seperti ini murni tanpa ada titipan apapun dan mungkin ini yang terbaik,” ujar dia saat melakukan silaturahmi di DPD Partai Golkar Indramayu, Minggu (31/7/2022).

Dalam hal ini, Agung Laksono menilai sosok Syaefudin layak untuk dicalonkan menjadi calon Bupati selanjutnya. Meski demikian, sebagai salah satu partai besar. Partai Golkar juga memiliki mekanisme yang perlu ditempuh. Jika aspirasi tersebut benar-benar diinginkan masyarakat, pihaknya juga meminta agar seluruh kader bisa mengawal aspirasi tersebut sampai benar-benar disahkan sebagaimana regulasi yang sudah diatur.

“Dan kalau kemudian aspirasi yang disampaikan para kader dengan menyetujui Syaefudin sebagai calon bupati, ya tinggal disahkan nanti pada waktunya. Karena forum tadi bukan forum yang menentukan, mekanismenya,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin menyampaikan, sebagai kader, dirinya siap melaksanakan apapu perintah dari partai, termasuk maju dalam Pilkada 2024 nanti.

“Apapun perintahnya, jadi saya selalu siap. Dan ingat, Golkar tidak krisis kader, banyak kader. Dan jika pak Agung mendukung kepada saya ya tentu hal yang wajar,” ujar dia.(*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News