IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Asyik, WhatsApp Siapkan Fitur Baru yang Bisa Bikin Penggunanya Makin Nyaman

Asyik, WhatsApp Siapkan Fitur Baru yang Bisa Bikin Penggunanya Makin Nyaman

WhatsApp siap memberikan fitur baru agar para penggunanya betah menggunakan aplikasi perpesanan instan tersebut. Foto: ist

 

JAKARTA – Kebijakan privasi baru yang dilayangkan menuai kontra, WhatsApp pada akhirnya mengalami kerugian reputasi yang signifikan. Jadi sangat penting bagi pemilik aplikasi pengirim pesan ini untuk memberi fitur penghibur bagi para penggunanya.

Menurut beberapa laporan, aplikasi perpesanan instan milik Facebook ini dalam waktu dekat akan menerima fungsi baru yang sangat nyaman. Menurut WABetaInfo, yang mengumpulkan informasi orang dalam tentang aplikasi, pengguna segera dapat mentransfer obrolan dari satu nomor ke nomor lain.

Saat ini, untuk memulihkan obrolan dari cadangan, perangkat baru harus memiliki nomor telepon yang sama dan menggunakan sistem operasi yang sama dengan perangkat lama. Meski migrasi dari Android ke iOS dan sebaliknya sedang dipersiapkan untuk pengujian, belum ada kabar resmi mengenai kemungkinan perubahan informasi kontak tersebut.

Tangkapan layar yang beredar menunjukkan kemampuan alat untuk migrasi ke OS alternatif untuk mentransfer semua informasi ke nomor lain. Menurut beberapa laporan, proses tersebut hanya dapat dimulai jika smartphone baru ditautkan ke akun tersebut.

Selain obrolan, WhatsApp akan mentransfer file media yang ditautkan ke nomor alternatif. Tentu saja, pengguna perlu memulai perubahan informasi kontak sebelum migrasi riwayat obrolan dimulai.

WABetaInfo melaporkan bahwa fitur baru tersebut akan tersedia untuk Android dan iOS.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.