Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Video Android 12 Bocor di Internet, Apa yang Baru untuk Ponsel Anda?

android 12

Google akan berbicara tentang versi baru dari robot hijau, Android 12, dalam konferensi pengembang Google I/O pekan depan. Foto: Giz China

MOUNTAIN VIEW – Minggu depan, Google akan mulai menggelar konferensi pengembang Google I/O. Di panggung ini, mereka akan berbicara tentang Android 12.

Beberapa hari sebelum pengumuman, blogger terkenal John Prosser mem-posting video resmi didedikasikan untuk Android 12. Dia juga membocorkan gambar Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Versi baru robot hijau akan menawarkan antarmuka pengguna yang didesain ulang secara signifikan. Ini akan menawarkan dukungan bawaan untuk tema, dan pengguna akan dapat membuat perangkat lebih dipersonalisasi.

Papan tombol yang didesain ulang, notifikasi baru, ikon aplikasi, dan aplikasi sistem yang didesain ulang dapat mengubah tampilan dan nuansa tergantung pada tema yang Anda pilih. Antara lain, pengembang telah memperbarui animasi di seluruh antarmuka pengguna, membuatnya lebih halus dan lebih menyenangkan secara visual.

Video tersebut memang belum memberikan gambaran lengkap seperti apa sistem operasi Android 12 nantinya. Tetapi nampaknya Google sedang mempersiapkan secara serius untuk mendesain ulang, agar lebih serasi secara tampilan. Perusahaan juga mengatakan firmware tersebut akan membawa “pengalaman baru luar biasa” yang akan menawarkan “perlindungan privasi dan keamanan yang ditingkatkan” kepada pengguna.

Laman Giz China mengutarakan, Google juga dapat mulai mendorong ekosistem Android secara lebih agresif dengan pembaruan ini. Satu slide mengatakan semua perangkat Anda bekerja lebih baik bersama-sama. Fitur akan mendukung integrasi yang lebih erat dengan produk dan wearable dari rumah pintar. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News